Picture
Pemain: Kim Soo-ro, Kim Dong-wuk
Genre: Comedy 
Rilis: 2011





Ada 3 cerita di film ini
1. Min Gyu yang membiarkan istri tercintanya pergi duluIni adalah tentang seorang pria yang kerugian istrinya. Kantong merah yang terus memeluk istrinya sampai napas terakhir juga hilang. Jadi, Min Gyu merasa benar-benar kosong karena tidak ada yang bisa membuat dia mengingat istrinya. Tapi merasa bahwa istrinya masih di sini, di suatu tempat. Jadi ia memutuskan untuk menemukan tas merah yang mengisi dengan kenangan istrinya

2. Mimi yang menemukan harapan terakhir kanker pasiennya ibu
Mimi dan ibunya mengetahui bahwa ibunya menderita kanker dan dia membutuhkan sumsum tulang. Mimi menemukan satu, tapi ibunya dan sumsum tulang donor tidak benar-benar cocok.

Persentase tersebut hanya 0,001. 
Tapi Mimi masih terlihat bagi donor yang juga tersangka untuk seorang pembunuh

3. Ji Wook yang memenuhi cinta abadi pertama kakeknyaJi Wook membenci grandfhather karena ia lupa segala sesuatu, bahkan istrinya sendiri (nenek Ji Wook). Tapi entah kenapa, kakek masih ingat nama cinta pertama-nya dan Ji Wook terasa sedikit menyesal untuk itu. 

Suatu hari, Ji Wook bertemu cinta pertama kakeknya sengaja dan ia ingin memberikan keinginan kakeknya untuk bertemu cinta pertamanya untuk terakhir kalinya
 


Comments




Leave a Reply

    Loading

    Author

    Please leave this site immediately if you are under 18. This blog contains movie and gambling topics that you are not suppose to view !

    Archives

    June 2011
    May 2011

    Categories

    All
    Asia Movie
    Asiamovie
    Free Download Movie
    Free Movie Download

    RSS Feed