Picture
Pemain: Indra Birowo, Indah Kalalo, C. Wilson
Genre: Horor
Rilis: 2010



Sebuah kompleks di tengah kampung mengalami kepanikan ketika muncul isyu bahwa ada Pocong yang muncul setiap malam, mengetuk setiap pintu dari rumah ke rumah. Hal ini menimbulkan masalah pada berbagai pihak. Pak JAMAL (Indra Birowo) dan Istrinya, ASTRID (Indah Kalalo) marah karena rumah-rumah dalam kompleks tidak laku mereka jual.

Sementara jadwal affair pak Jamal dan tetangganya, BARBARA (CATHERINE WILSON) pun jadi kacau balau. Ada pula Rommy dan Angel pasangan baru di kompleks yang terus menerus gagal menikmati malam pertama karena takut didatangi pocong. Selain itu, sejumlah orang juga mencoba mengambil keuntungan dari heboh pocong keliling tersebut. MONIQUE, reporter tivi, dan kameramannya yang setia, AKBAR, berjuang meliput berita dan mendapatkan gambar pocong secara live. karena itu satu-satunya cara agar mereka berdua tidak dipecat. Terakhir, muncul pasangan pencuri konyol, BOMBAY dan ASBUN, yang mencoba dengan berbagai cara mengambil keuntungan dari situasi heboh tersebut
 


Comments




Leave a Reply

    Loading

    Author

    Please leave this site immediately if you are under 18. This blog contains movie and gambling topics that you are not suppose to view !

    Archives

    June 2011
    May 2011

    Categories

    All
    Free Download Movie
    Free Movie Download
    Idonesia Movie
    Indonesia Movie
    Indonesiamovie

    RSS Feed