Website atau Blog adalah cara yang digunakan untuk menghubungi satu pihak dengan pihak lain dalam kegiatan pemasaran online terus mengalami transformasi yang begitu cepat. Pada masa beberapa tahun yang lalu, komunikasi dengan pelanggan masih lebih banyak menggunakan telepon, mesin fax, email pemasaran atau bahkan pertemuan tatap muka langsung. Pada hari ini, masyarakat telah berubah, untuk mendapatkan yang terbaru menyangkut informasi, dan hal lainnya. Telah datang generasi Yang lebih baru yaitu dengan menggunkan blog sebagai basisnya. Dengan menyiapkan blog sebagai situs maka berarti anda dapat tetap konstan berhubungan dengan klien dan pelanggan potensial. Jadi bagaimana ini semua bekerja? Sebuah blog adalah merupakan hal yang lebih menyenangkan karena akan diperbarui secara berkala. Bahkan ada beberapa metode untuk menulis di blog, tetapi mereka tidak lebih dari program komputer yang memungkinkan anda dengan mudah memperbarui halaman web. Cara termudah untuk memulai ngeblog adalah menggunakan fasilitas terkenal membuat blog gratis seperti: blogger.com, wordpress.com, weebly dll.

Namun, untuk tetap bias berkomunikasi dengan pelanggan, RSS adalah kunci. RSS singkatan dari Really Simple Syndication. Apakah ini berarti bahwa blog Anda akan secara otomatis dapat dikirimkan kepada orang-orang yang ingin membacanya – Anda tidak perlu mengirim ke mereka dan mereka tidak harus datang dan mengambilnya. Semua yang mereka butuhkan adalah alamat RSS Feed RSS Newsreader mereka dan dapat melakukan pekerjaan bagi mereka. Ada beberapa pembaca RSS tersedia baru web browser dan memasukkan kemampuan untuk membaca RSS feed dan mereka terus diperbarui.

Kapanpun Anda menambahkan konten baru ke blog Anda, maka RSS Feed secara otomatis akan di update setiap orang Reader program atau web. Itu berarti Anda dijamin untuk dapat tetap berkomunikasi dengan klien dan prospek. Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain memproduksi konten. Dengan kata lain, anda tidak menghadapi masalah email filter dan anti-spam program memblokir email Anda. Selain itu, orang cenderung untuk membaca RSS Feed karena mereka sudah berlangganan ke mereka sedangkan mereka cenderung mengabaikan non mendesak email.

Setelah sedikit riset dasar dan membaca, Anda akan segera melihat, ada banyak keuntungan Blogs dan RSS feed. Salah satu alasan terbesar adalah bahwa mesin pencari love them. Hal ini disebabkan karena blog menyediakan konten baru dan segar – hal yang tepat adalah bahwa pencari cari. Maka mesin pencari secara aktif mendorong blog tinggi atas peringkat mesin pencari. Apakah ini berarti internet marketer adalah bahwa jika anda tidak memiliki sebuah blog untuk bisnis Anda, Anda akan berpotensi mengurangi kemungkinan untuk sebuah mesin pencari peringkat tinggi. Anda membutuhkan sebuah blog sekarang ini untuk mendapatkan perhatian oleh mesin pencari.
Jadikan sebagai alat untuk marketing usaha anda.

Selamat mencoba, salam sejahtera.

 
Picture
IDM sebagai software Download Manager menjadi pilihan banyak orang karena filenya yang terbilang kecil dan tidak membutuhkan resource memory yang besar sehingga tidak memberatkan kinerja PC.
Setting IDM secara default telah memberikan performa yang baik untuk mendownload file-file di internet, namun ada baiknya anda coba optimalkan lagi settingan tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal.

 
Ini adalah langkah-langkah meningkatkan kerja 20% - 50% mozila firefox dari komputer anda.
Langkah yang harus dipahami dari awal,
klik kanan pada tampilan utama dan kemudian pilih “New "
a. muncul "integer" artinya harus dengan memasukan nama preferensi dengan perintah nama.
selanjutnya memasukan digit angka.
b.muncul "boolean" artinya harus merubah false ke true





 
Masih banyak yang bingung kenapa file rar yang di dowload error atau corrupt

1. File hasil download kadang mengalami error / corrupt saat di ekstrak. Tapi file tersebut masih bisa kita ekstrak, jadi jangan buru-buru di delete.
ikuti langkah berikut ini:

* klik kanan pada file yang akan di ekstrak
* extract file...
* beri centang pada keep broken files
* OK dan ekstrak kembali

lihat seperti ScreenShot di bawah ini :