Masih banyak yang bingung kenapa file rar yang di dowload error atau corrupt

1. File hasil download kadang mengalami error / corrupt saat di ekstrak. Tapi file tersebut masih bisa kita ekstrak, jadi jangan buru-buru di delete.
ikuti langkah berikut ini:

* klik kanan pada file yang akan di ekstrak
* extract file...
* beri centang pada keep broken files
* OK dan ekstrak kembali

lihat seperti ScreenShot di bawah ini :





Picture
2. Sedangkan cara memperbaiki file yang error:
* Open file .rar [winrar] yang error
* pada menu winrar Tools Repair Archive
* rename file yang sudah di repair tadi
* ekstrak lagi.

3. Cara-cara ini tidak 100% menjamin file anda terextract dengan sempurna, melihat sikon file yang sudah anda download, klo parah, kemungkinannya sangat kecil untuk dapat di extract...
Solusi Instal Internet Download Manager Menjadi Full Versi:

Bagi teman2 yang belum mendownload software IDM 518 beta bisa klik
www.internetdownloadmanager.com
atau
http://www.ziddu.com/download/13791476/idm518.rar.html
tapi belum tahu bagaimana cara menginstalnya, pada posting ini penulis akan menjelaskan sekaligus memberikan Patch 5.xx buat teman2. Tapi sebelum ke tahap penginstalan, ada baiknya penulis memberikan sedikit penjelasan mengenai apa sih Patch itu? Patch adalah suatu program yang biasanya berukuran kecil yang memiliki fungsi membuat suatu software yakni software IDM 518 beta (trial) bisa
digunakan secara full. Nah begitulah kira-kira deskripsi atau gambaran mengenai patch.

Yuk kita langsung saja ke pokok bahasan yaitu menginstal IDM 518 beta beserta Patch 5.xx . Teman2, ikuti petunjuk-petunjuk dibawah ini:

1. Ekstrak file IDM 518 beta.
2. Open IDMan 518.exe
3. Muncul kotak dialog Internet Download Manager Isnstallation Wizard; Klik Next
4. Muncul kotak dialog Please read IDM license; Klik Next
5. Muncul kotak dialog Choose Destination Location; Klik Next
6. Muncul kotak dialog Select Program Manager Group; Klik Next
7. Muncul kotak dialog Start Installation of Internet Download Manager; Klik Next
8. Muncul kotak dialog Installation Complete; Klik Finish
9. Proses instal IDM 518 beta selesai
Teman2 yang belum punya Patch 5.xx bisa mendownloadnya di:
http://www.ziddu.com/download/13791507/crackidm.zip.html
Sebelum menginstal patch 5.xx, sebaiknya teman2 menonaktifkan / disable terlebih dahulu program anti virus yang ada di komputer atau laptop teman2, setelah itu baru masuk ke tahap menginstal Patch 5.xx. Ikuti petunjuk dibawah ini;

* Ekstrak patch
* Open patch
* Klik patch

Bila berhasil nanti akan muncul tulisan di kotak dialog Release Info seperti dibawah ini;

“Registry patch OK!…done!”

—PATCHING DONE--

* Selanjutnya Klik Exit

Jika instal IDM  versi lain, langkah-langkahnya sama seperti di atas.
Nah teman2, selamat mendownload dengan kecepatan yang berbeda bersama IDM 518 beta. Sampai jumpa..
(dirangkum dr berbagai sumber)
judge bayu and the crow
5/2/2011

Silahkan tanyakan yang kesulitan seputar download film

Reply
judge bayu and the crow
5/2/2011

hikam 78

Comment
ada film the last airbender g' bro yg sub titel indonesia ,,,,thanks

>> segera mungkin saya carikan bro...

Reply
SAGITA
5/2/2011

MS BAYU MAU TANYA FILM TOKYO TRAIN GIRL 2
DIPUTAR PAKE PLAYER APA YA? TAK PUTAR DIPALYER GOM GAK MAU JALAN?EKTENSI FILMNX MP4.001...tak download berulang2 coz kwatir filenx corrupt.tetap aja gak bisa diputar

Reply
judge bayu and the crow
5/3/2011

Jika File film tidak bisa diputar, coba pake pake player lainnya.
MP4 buka dengan windows media player

Reply
Richman
5/3/2011

Iku film BROADCAST GIRL. udah dl bar kui tak compres ben adem ... kwkwkwkwk ...
kok gak gelem diputer.

Reply
Angpao
5/6/2011

SEDOT PATCH 5.XX DI ZINDDU "NDAK ADA FILE"
SELAIN DI ZINDDU. DIMANA LAGI ADA. TANKS.

Reply
judge bayu and the crow
5/7/2011

ada bro,,,,
saya juga ambilnya dari situ koq.
tapi kalo sudah expired tar saya ganti lagi patch 5.xx

Reply
kacu76
5/12/2011

waw keren ini info yang dicari mas..segera meluncur ke TKP,klo masih g bisa baru balik lagi tnks mas,,,

Reply
janggut99
5/17/2011

mas,,,,film 200MPH klo di extrak dia minta part3 paddahal part3 tidak ada,,,gmn tuh mas

Reply
6/5/2011

PREDICTION RAJAWALI
EDISI:SENEN
6-06-2011.
ANGKA MAIN=345-8
COLOK 2d=3-5
WASPADA 2D=345
KONTROL 2D=1-5678
KUMAL 2D:02349
BATASAN 2D=06 S / D 26.
**TOP 2D**
35 36 37
39 46 47
53 59 63
DO THE BEST.

Reply
algojo
6/21/2011

bos mau download kok gak bisa tolong caranya bos pakai apa downloadnya kok bayar semua

Reply
bawor
2/11/2012

bos minta emeilnya.. balasss

Reply



Leave a Reply.